Selasa, 29 Desember 2015

2 Jenis Masker Penghilang Komedo

Komedo yang berada di wajah ini merupakan suatu masalah. Karena hal ini bisa sangat mengganggu penampilan. Penampilan yang sudah sempurna ini akan menjadi sangat terganggu dengan adanya komedo di wajah. Sama seperti kehadiran jerawat yang ada di wajah, kehadiran komedo ini juga tidak bisa diprediksi. Untuk menangani masalah komedo yang menyebalkan ini bisa dengan menggunakan masker penghilang komedo.

Masker Penghilang Komedo Tradisional


Untuk memaksimalkan penampilan, setiap orang akan memerlukan perawatan. Mulai dari perawatan wajah hingga perawatan tubuh bisa menjadi pilihan. Untuk perawatan wajah ini bisa mulai dari perawatan penghilang jerawat hingga pengencang kulit wajah. Wajah merupakan salah satu bagian penting dari fisik pria dan wanita. Ada istilah yang mengatakan dari mata turun ke hati. Istilah ini memiliki maksud yang pertama kali dilihat bisa membuat seseorang menjadi terkesan dengan apa yang dilihat. Wajah yang bersih akan memiliki daya tarik tersendiri. Keberadaan komedo mungkin bisa tidak terlalu terlihat apabila sedikit. Kalau komedo ini banyak, bisa membuat wajah terlihat tidak bersih. Untuk menghilangkan komedo ini bisa menggunakan masker penghilang komedo tradisional yang bisa dibuat sendiri. Mungkin kesibukan setiap hari membuat tidak punya waktu untuk melakukan perawatan ke klinik kecantikan ataupun salon.

Masker penghilang komedo tradisional ini bisa dibuat dengan mudah. Karena bahan – bahannya sendiri juga mudah ditemukan. Berikut bahan – bahan untuk membuatmasker penghilang komedo dan cara penggunaannya.

  • Masker penghilang komedo tradisional dengan bahan baking soda. Cukup dengan menggunakan dua sendok teh bakin soda kemudian campurkan dengan air. Usapkan pada bagian wajah yang terdapat komedo. Pijat bagian tersebut secara perlahan, kemudian diamkan hingga kering. Setelah mengering dan didiamkan selama beberapa menit kemudian bilas dengan air hangat. Masker penghilang komedo dengan bahan baking soda ini bisa digunakan satu sampai dua kali dalam seminggu.
  • Masker penghilang komedo tradisional dengan bahan madu. Madu in sudah dketahui banyak khasiatnta apalagi untuk wajah. Madu ini bisa membantu mengecilkan pori – pori dan merawat wajah yang berminyak. Cara menggunakannya cukup dengan menggunakan madu secukupnya untuk dijadikan masker pada wajah. Biarkan madu ini selama kurang lebih sepuluh menit. Setelah selesai, bilaslah wajah dengan air hangat. 

Masker Penghilang Komedo Palsu



Penggunaan masker penghilang komedo ini bisa dibuat sendiri. Apabila memang memiliki waktu luang untuk melakukan perawatan ke salon. Bedanya penggunaan masker ini tentu pada perawatannya. Kalau di salon, kita hanya tinggal duduk manis saja. Sementara kalau menggunakannya di rumah, kita yang menyiapkannya sendiri. Untuk memilih masker yang sesuai di pasaran juga sebaiknya berhati – hati. Jangan sampai tertipu untuk menggunakan masker yang palsu. Karena ada saja oknum yang tidak bertanggung jawab  yang mengedarkannya untuk mendapatkan keuntungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar