Selasa, 29 Desember 2015

Cream Penghilang Komedo Untuk Wanita

Komedo memang menjadi masalah kedua setelah jerawat yang ada pada wajah. Wanita yang sangat memperhatikan penampilan akan sangat terganggu apabila ada salah satu atau kedua mhilangasalah tersebut. Banyak cara yang akan wanita lakukan untuk membersihkan komedo ini seperti misalnya dengan menggunakan cream penghilang komedo. 

Cream Penghilang Komedo Alami


Komedo ini sangat mengganggu penampilan. Karena komedoini terletak di wajah, setiap lawan bicara yang berpapasan atau behadapan langsung maka komedo ini akan terlihat dengan jelas. Sementara, untuk berkomunikasi dengan lawan bicara akan menjadi sangat tidak sopan apabila memalingkan wajah. Karena itu, cara satu – satunya yang bisa dilakukan ketika komedo ini datang adalah dengan menghulangkannya. Cream penghilang komedountuk wanita ini banyak jenisnya. Namun untuk memilih cream penghilang komedo yang tepat, kenali terlebih dahulu komedo jenis apa yang ada pada wajah kita.

Jenis – jenis komedo yang berbeda ini tentu memiliki penanganan yang berbeda pula. Sebelum menggunakan cream penghilang komedo yang mengandung bahan kimia, cobalah untuk menggunakan cream penghilang komedoalami. Cream penghilang komedo alami ini bisa digunakan pada bagian wajah yang memiliki komedo. Untuk bentuk alami cream penghilang komedo ini bisa dengan menggunakan es batu. Es batu merupakan bahan yang sangat mudah ditemukan. Bahkan es batu ini bisa dibuat sendiri. Cara penggunaannya adalah dengan menggunakan menempelkan es batu pada bagian wajah yang terdapat komedo. Es batu ini ditempelkan kurang lebih selama 5 hingga 10 menit. Setelah itu jangan lupa untuk mengeringkan bagian yang telah ditempelkan es batu dengan kain atau handuk. 

Cream Penghilang Komedo Dan Jenis Komedo


Cream penghilang komedo ini sangat populer di masyarakat terutama wanita. Mulai dari cream yang memiliki harga terjangkau hingga memiliki harga yang cukup merogoh kantong bagian dalam. Wanita bisa melakukan perawatan apa saja asal penampilannya bisa terlihat menarik. Karena itu, wanita mudah sekali tergoda dengan iklan maupun produk kecantikan yang katanya memberikan manfaat.
Komedo yang ada pada wajah ini terdiri dari dua jenis :

·         Komedo Hitam

Komedo hitam ini memiliki warna hitam seperti namanya. Komedo ini biasanya muncul di bagian hidung. Komedo ini berwarna hitam dan nampak seperti pori - pori kulit. Karena ini juga komedo hitam disebut juga dengan opencomedo karena komedo ini terlihat menonjol.

·         Komedo Putih


Komedo putih ini bukan berarti komedonya yang berwarna putih. Komedo putih ini biasanya muncul di bagian dalam kulit. Sehingga komedo jenis ini tidak langsung beroksidasi dengan udara. Komedo putih ini bisa tumbuh pada pori – pori wajah yang tersumbat. Sehingga apabila bagian wajah yang memiliki komedo ini diperhatikan dari dekat akan terlihat seperti tonjolan putih yang runcing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar